Go to Design This templates is Bloggerized by abdul salim

Sabtu, 18 Desember 2010

KOMPOR GAS GRATIS DATANG TAMU TAK I UNDANG NYUSUL

Posted by labphysics On 07.08 No comments

Sebagian warga Kota Bengkulu menolak kompor gas yang dibagikan pemerintah sebagai tindak lanjut kebijakan konversi minyak tanah ke gas di daerah itu.
"Kami masih takut menggunakan kompor tiga kilogram karena banyak kejadian meledak. Lebih baik menggunakan kompor minyak tanah," kata Lina Minora, salah seorang warga Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu, Kamis (16/12).
Ia mengatakan, maraknya kompor gas meledak yang terjadi di beberapa daerah beberapa waktu lalu membuat ia merasa cemas menggunakan gas elpiji tersebut.
Hal serupa juga dikatakan ibu rumah tangga di Kelurahan Lempuing, Ristalina, yang mengatakan tidak akan mengambil gas elpiji, meski namanya masuk dalam daftar penerima kompor tersebut.(SUMBER republika)
selain sebagian warga takut meledak kedatangan kompogas secara gratis di bagikan kepada masyarakat bengkulu juga mengundang tamu yang tak di undang menyusli kedatangan kompor gas tersebut, tamu tak di undang itu datang dengan meatas namakan dari pihak pembagi kompor gas yang datang kerumah dengan seolah-olah beneran mengadakan sosialisasi penggunaan kompor gas yang baik. maka waspadalah terhadap orang yang sosialisasi kompor gas tersebut. jika mecurigakan jangan dilayani dan jangan di izinkan masuk rumah...

0 komentar:

Poskan Komentar