Go to Design This templates is Bloggerized by abdul salim

Rabu, 23 Februari 2011

Simulasi Interaktif Gratis Oleh PhET

Posted by labphysics On 23.32 No comments

Hi There! Idocs Guide to HTML

PhET (Physics Education Technology) ialah sebuah situs yang menyediakan simulasi pembelajaran fisika dan kimia yang gratis untuk di download untuk kepentingan pengajaran di kelas atau dapat digunakan untuk kepentingan belajar individu.
Saya merasaakan sangat banyak kemudahan untuk belajar dan mengajar dari simulasi interaktih yang di berikan oleh phet yang dapat di download secara gratis.. terimakasih phet sobat dapat kunjungi PhET dengan KLIK di DISINI
beritkut adalah tentang PhET yang telah saya terjemahkan mengunakan google translate.
Phet menyediakan menyenangkan, interaktif, simulasi berbasis penelitian fenomena fisik secara gratis. Kami percaya bahwa kami berbasis penelitian menggabungkan pendekatan-temuan dari penelitian sebelumnya dan pengujian kita sendiri-memungkinkan siswa untuk membuat hubungan antara fenomena kehidupan nyata dan ilmu yang mendasarinya, memperdalam pemahaman dan apresiasi dari dunia fisik.
Untuk membantu siswa memahami konsep-konsep visual, simulasi Phet menghidupkan apa yang terlihat oleh mata melalui penggunaan grafis dan kontrol intuitif seperti manipulasi klik-dan-tarik, slider dan tombol radio. Dalam rangka untuk lebih mendorong eksplorasi kuantitatif, simulasi juga menawarkan instrumen pengukuran termasuk penguasa, stop-jam tangan, voltmeter, dan termometer. Sebagai pengguna memanipulasi alat-alat interaktif, respon segera animasi demikian secara efektif menggambarkan sebab-dan-efek hubungan dan juga sebagai representasi terkait beberapa (gerak objek, grafik, readouts angka, dll)
Untuk memastikan efektivitas pendidikan dan kegunaan, semua simulasi secara ekstensif diuji dan dievaluasi. Tes-tes ini termasuk wawancara mahasiswa selain penggunaan yang sebenarnya dari simulasi dalam berbagai pengaturan, termasuk ceramah, kerja kelompok, pekerjaan rumah dan praktikum. sistem rating kami menunjukkan apa tingkat pengujian telah selesai pada simulasi masing-masing.
Semua simulasi Phet tersedia dengan gratis dari situs web Phet dan mudah untuk digunakan dan memasukkan ke dalam kelas. Mereka ditulis di Java dan Flash, dan dapat dijalankan menggunakan browser web standar selama Flash dan Java yang diinstal.
ANDA DAPAT MENJALANKAN VIRTUALLABPHYSICS DENGAN MENGKLIK DISINI | KLIK LINK YANG ANDA INGIN JALANKAN| TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA |

0 komentar:

Posting Komentar